Monday 18 February 2013

Sample CD Interaktif Hasil Tugas Pra UKK

   Sebetulnya tugas ini selesai 2 minggu yang lalu, tapi saking banyaknya tugas karena mendekati UN (Ujian Nasional) akhirnya baru bisa aku upload sekarang. Dalam pelaksanaan pra UKK selama kurang lebih 3 hari kemaren, aku cukup mengalami beberapa kendala. Kendala paling utama yaitu mengenai pembuatan animasi karakter. Tapi bisa aku lalui dengan sukses...

Berikut desain cover dari Andy Interaktif Demo Version [Versi Macromedia flash 8].

 

   Bagi sobat yang ingin mencoba memainkanya bisa download disini. Oh ya... jika sobat pengen belajar membuat CD Interaktif seperti ini, aku sudah menyertakan lembar kerjanya. Tinggal di pelajari saja. Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan contact aku disini. Dan jangan lupa, sebelum membuka lembar kerja CD Interaktif ini, sobat harus memiliki minimal aplikasi Macromedia Flash 8 atau diatasnya. Sekian postinganku kali ini...

No comments:

Post a Comment

Untuk pengunjung Prasetyo-Online diharapkan berkomentar dengan sopan dan ber-etika. Terimakasih atas kunjungannya, nantikan update info dan tutorial terbaru dari kami. Salam bloggers Indonesia.