Monday 8 October 2012

Festifal Film Jawa Timur 2012

   Sebelumnya maaf pada pengunjung Prasetyo-Online karena admin jarang melakukan update. Dikarenakan sibuk di dunia nyata. Hehe... Maklum aku sekarang udah kelas 3 di bangku SMK, jadi banyak tugas yang menumpuk. Bukan hanya tugas, kegiatanku juga tambah padat. Seperti yang ini ni contohnya, alhamdullillah kemaren aku dan temen - temen mendapat undangan dari Gubernur Jawa Timur, untuk menghadiri acara penganugrahan  Festifal Film Jawa Timur 2012 ( lebay ya, :D ). Padahal aku kirirm karyanya tanpa persiapan yang matang. :) Acaranya bertempat di Hotel Utami Sidoarjo.

Nie, beberapa foto, mulai aku berangkat sampai pulang lagi kerumah.


Ini dia tampak depan dari Hotel Utami, lumayan megah ya... ^_^

Kalo yang ini, pas keluar makan - makan

Yang dibawah ini, pas waktu di hotel.



Ini dia tempa acaranya berlangsung




Ini Piala Nominasinya

Saat udah check out dari hotel dan langsung pulang.



   Sekian dulu postingan aku kali ini. Makasi udah setia mengunjungi Prasetyo-Online. Jangan lupa berkunjung lagi ya. Salam bloggers Indonesia... :)

No comments:

Post a Comment

Untuk pengunjung Prasetyo-Online diharapkan berkomentar dengan sopan dan ber-etika. Terimakasih atas kunjungannya, nantikan update info dan tutorial terbaru dari kami. Salam bloggers Indonesia.